Sabtu, 02 Februari 2013

MINYAK DUYUNG


Minyak Duyung. Fungsinya untuk membuang sial dari susah jodoh (ruwatan enteng jodoh) dan bisa digabung sama minyak kembang kantil dan minyak mawar melati mas ditambah dengan 1000 bunga. 

Salah satu tempat minyak duyung berasal ada di daerah bali. Atau coba aja cari di dekat pantai yg biasanya suka ada menangkap duyung biasanya air mata crystal dari duyungnya itu di korek untuk di gunakan sebagai minyak. Minyak duyung itu sebenarnya mempermudahkan untuk menyebut minyak air mata duyung sebenarnya maksudnya ya sama yaitu minyak yg berasal di daerah air mata duyung. 


Karena pada sekitar mata duyung tersebut terdapat suatu zat minyak itu yang digunakan dan biasanya mengkristal itu yg disebut mustikanya. Sebenarnya kenapa minyak tersebut bisa mengisi sendiri itu dikarenakan terjadinya perubahan struktur crystal tersebut yang terendam oleh airmatanya menambah banyak dan masih mengandung suatu zat yang menstimulasi keluarnya minyak tersebut terdapat bakteri yang cukup aktif yang berfungsi sebagai penggenerator minyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar